Senin, 14 Januari 2013

Do'a Setelah Wudhu


Aku nemu promo menarik di Lazada nih. Yuk coba lihat!
Nama Produk:  SARUNG PUTIH ALBARKAH PM- SARUNG SANTRI DEWASA JUMBO SAMARINDA
Harga Produk:  Rp105.000
Harga Diskon:  Rp105.000

“Asyhadu allaa ilaaha illallaah, wahdahu laa syariika lahu, 
wa asyhadu anna mUhammadan ‘abduhu wa Rasuuluhu. Allahumma 
j’alnii minat tawwabiina, waj’alnii minal mutathahiriina 
waj’alnii min ‘ibaadikash shalihiina.”


Arti Doa Setelah Wudhu 

“Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan melainkan Allah dan tidak 
ada yang menyekutukanNya. Aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad 
adalah hamba-Nya dan utusan-Nya. Ya Allah, jadikanlah aku 
orang yang ahli bertobat, jadikanlah aku orang yang suci, 
dan jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang saleh.”
____
Cat :




PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork PopCash.net PopCash.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar