Selasa, 15 Januari 2013

Sekilas Info Museum Pakaian Dalam dan Harga Pakaian Dalam




Sekilas Info Museum Pakaian Dalam dan Harga Pakaian Dalam



Aku nemu promo menarik di Lazada nih. Yuk coba lihat!
Nama Produk:  Singlet Bayi Winteku 0-4 Tahun SNI 100% Tetron Katun Lembut Kutung Kaos Dalam Newborn Arevyonlineshop
Harga Produk:  Rp13.500
Harga Diskon:  Rp13.500





Aku nemu promo menarik di Lazada nih. Yuk coba lihat!
Nama Produk:  Bra Hanes Non Wire Avail 4 Color
Harga Produk:  Rp70.000
Harga Diskon:  Rp70.000


Museum Pakaian Dalam ( Prancis : Musée du slip , Belanda : Slipmuseum ) adalah sebuah museum di Lessines , Hainaut , Wallonia , Belgia yang memamerkan pakaian dalam dari orang-orang terkenal; setiap artikel dipakai setidaknya satu kali oleh orang yang bersangkutan dan digabungkan dengan sertifikat keaslian. Ini juga memiliki penggambaran artistik dari orang-orang terkenal yang mengenakan pakaian dalam. 



*Sejarah

Didirikan oleh Jan Bucquoy pada tahun 2009 di Brussel , [2] dan awalnya di atas kafe De Dolle Mol, [3] di kotamadya Kota Brussel . 

 Bucquoy menyatakan bahwa akhir hierarki di antara manusia adalah motifnya untuk memulai museum. Dia menjelaskan, "Jika Anda takut pada seseorang, bayangkan saja mereka dengan celana dalam. Hirarki akan jatuh dan Anda akan melihat bahwa ini adalah pria seperti yang lain. Kita semua sama, semua bersaudara." 






Pada tahun 2014 Bruno Waterfield dari The Telegraph menyatakan bahwa ketika museum berada di Brussel, itu adalah "tempat minum terkenal untuk bohemian kiri jauh Belgia". [5] Robyn Boyle dari Buletin menyatakan bahwa museum tersebut telah menjadi nama rumah tangga di Brussel". [3]

Pada 2014, pakaian dalam Yvan Mayeur dicuri dari museum. 





Pada 2015, sewa kafe berakhir, dan pada satu titik Komunitas Flemish membatalkan subsidi untuk museum tersebut, menyebabkan Bucquoy memindahkannya. Museum ini ditempatkan di Chez Claude selama beberapa waktu sebelum dipindahkan ke Lessines secara permanen pada tahun 2016. Sebelum dipindahkan, Mayeur menyumbangkan sepasang pakaian dalam ke museum. 
____
Cat : Wikipedia 
PopCash.net PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork PopCash.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar