Senin, 21 Agustus 2023

Tengok la tengok hasil Peragaan Kain Tenun atau Ulos Batak. Cantik kali-pun...!

 

Tengok la tengok hasil Peragaan Kain Tenun atau Ulos Batak. Cantik kali-pun...!


Ulos Batak


*Pengertian Peragaan

Peragawan atau peragawati (bahasa Inggris: model) adalah seseorang yang dipekerjakan untuk tujuan menampilkan dan mempromosikan pakaian mode atau produk lainnya dan untuk tujuan iklan atau promosi atau yang berpose untuk karya seni.



*Pengertian Peragaan Busana

Peragaan busana (Bahasa Inggris: fashion show, bahasa Prancis: défilé de mode) adalah acara yang disiapkan dan diadakan oleh perancang busana sebagai wadah pemeragaan dan penampilan gaya pakaian yang dikenakan para peragawan dan peragawati selama kegiatan pekan mode.

Acara peragaan busana ini setiap kalinya mengadakan pertunjukan pertama pada pentas untuk memerlihatkan aneka ragam pakaian yang khusus pada musim-musim seperti musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin, dari hal inilah terbentuknya gaya mutakhir yang kekinian dalam berbusana.


 

Beberapa kegiatan pekan mode yang paling berpengaruh di antaranya Pekan Mode New York dan Pekan Mode Paris, keduanya diadakan selama setengah tahun. Kota-kota yang menjadi tempat penting pengadaan acara peragaan busana, yakni Berlin, London, Milan dan Sibiu.




*Peragaan Kain Tenun Ulos Batak

Salah satu Busana yang sering diperagakan adalah Kain Tenun atau kain Tradisional. Sedangkan peraganya bisa saja laki-laki atau perempuan atau peragawati, yang bisa pula dilakukan secara resmi atau tidak resmi.

Postingan ini berisi macam  Peragaan Kain Tradisional Tenunan Ulos Batak Sumatra
____
Cat :

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork PopCash.net PopCash.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar